Jobs Team Project & IBT Reg. Aceh | Goes To School

Jobs Team Project & IBT Reg. Aceh | Goes To School
SMAN 2 Boarding School Banda Aceh
Jobs Team Project & IBT Reg. Aceh | Goes To School
Pertengahan September 2015 lalu Jobs Team Project bersama dengan Indonesian Backtrack Team melakukan sosisalisasi teknologi open source layanan telpon gratis di SMA/SMK/MA yang berada dalam kawasan banda aceh dan sekitarnya. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi VoIP atau Voice Over Internet Protocol layanan telepon diatas jaringan internet, dan dapat digunakan pada raspberry pi atau mini computer untuk membuat sebuah central telepon sendiri. Teknologi ini dapat memberikan layanan telepon secara gratis berbasis open source.

Sekolah pertama yang dikunjungi oleh Jobs team project dan IBT Reg. Aceh adalah SMAN 2 Boarding School Banda Aceh. yang mana sekolah ini adalah salah satu sekolah favorit yang ada dibanda aceh. antusias para murid untuk mengikuti workshop ini sangat luar biasa, dikarenakan materi ini sangat bermanfaat bagi mereka untuk membangun sentral telepon sendiri.  

Jobs Team Project dan Indonesian Backtrack Regional Aceh akan terus mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di banda aceh dan sekitarnya untuk mensosialisasikan materi tentang open source itu sendiri.

bagi teman-teman yang ingin dikunjungi sekolahnya dapat menghubungi contact person yang telah disediakan, atau dapat mengirim pesan ke:

Email: jteamproject@gmail.com

0 Response to "Jobs Team Project & IBT Reg. Aceh | Goes To School "